10 Langkah Vital untuk Menahan Godaan dalam Cinta

0
Sumber Gambar: Loveme

Memahami cara menahan godaan dalam cinta itu mudah jika Anda tahu bagaimana godaan memengaruhi pikiran Anda. Cari tahu cara menahan godaan untuk menipu dengan kiat-kiat ini.
Tidak jarang ada orang yang menjadi korban godaan, tidak peduli status hubungan mereka.

Banyak orang mengatakan bahwa mereka tidak pernah tergoda untuk menipu.

Banyak yang mengatakan jika Anda benar-benar mencintai seseorang, Anda tidak akan pernah tertarik secara seksual kepada orang lain.

Tetapi apakah itu benar?

Saya benar-benar tidak setuju. Begitu juga sains!

Godaan dalam cinta

Orang-orang yang mengatakan bahwa mereka tidak pernah tergoda untuk menipu jelas belum cukup melihat dunia atau berinteraksi dengan orang-orang yang cukup baik.

Dan orang-orang yang mengatakan Anda tidak pernah bisa tergoda atau tertarik pada orang lain jika Anda jatuh cinta, yah, mereka juga salah.

Cinta dan ketertarikan seksual adalah dua emosi yang berbeda, dan sangat mungkin untuk mengalami dua perasaan unik ini untuk dua orang yang berbeda pada saat yang bersamaan.

Anda mungkin diselimuti oleh gelombang cinta dan kegilaan yang kuat pada awalnya, cukup untuk meyakinkan Anda bahwa itu adalah koktail cinta dan ketertarikan seksual yang kuat. Tetapi segera, Anda akan menyadari bahwa menemukan orang lain yang menarik sama alami dengan merasa lapar atau ingin tidur.

Ketika datang untuk mengetahui bagaimana menolak godaan dalam cinta, Anda harus memahami bahwa semakin Anda dikelilingi oleh anggota yang menarik secara seksual dari lawan jenis yang tertarik pada Anda, semakin Anda tergoda untuk menipu pasangan Anda sendiri .

Itu mungkin menjelaskan mengapa bintang film mengalami masa sulit dalam hubungan jangka panjang. Mereka jelas dikelilingi oleh hotties dan tidak bisa menahan diri setelah titik tertentu. Tetapi sekali lagi, jika mereka benar-benar ingin menolak godaan, mereka bisa melakukannya.

Bagaimana menolak godaan dalam cinta

Salah satu hal pertama yang harus Anda pahami tentang menahan godaan adalah fakta mendasar yang sebenarnya. Jika tidak ada godaan, maka tidak ada yang melawan.

Ini mungkin berlaku untuk banyak hal, tetapi tidak berlaku untuk manusia dan lawan jenis. Manusia secara evolusioner dibangun untuk tertarik pada lawan jenis. Tetapi apakah setiap interaksi akan berakhir di tempat tidur? Tentu saja tidak.

Anda dapat berbicara dengan pria atau wanita yang menarik dan bahkan bermain-main dengan mereka, tetapi jika Anda tidak benar-benar tertarik untuk melakukannya melampaui kesenangan, maka Anda tidak perlu khawatir tentang melawan godaan. Tapi apakah pasangan Anda berpikir menggoda juga curang?

Baiklah, inilah saatnya untuk memahami bagaimana menolak godaan cinta berdasarkan hubungan Anda sendiri.

# 1 Atur batasan kecurangan Anda

Setiap hubungan itu unik. Apa yang Anda anggap curang mungkin tidak layak dipikirkan orang lain dalam hubungan terbuka. Anda mengenal diri sendiri dan pasangan Anda lebih baik daripada orang lain, setidaknya ketika menyangkut masalah hati. Jadi tetapkan batas Anda dan hindari melintasi batas jika Anda tahu itu bisa melukai pasangan Anda.

# 2 Pahami apa yang Anda rindukan

Godaan untuk berselingkuh pada pasangan Anda mungkin akan mengalahkan Anda atau Anda mungkin hanya ingin menipu sekali dan melupakan semua tentang itu. Tetapi jika pasangan Anda tahu tentang itu, dapatkah Anda bayangkan apa yang bisa terjadi?

Apakah pasangan Anda akan keluar dari hubungan itu, atau apakah ada perincian besar dalam mempercayai Anda berdua? Sebelum Anda menceburkan diri ke dalam air godaan, selalu pikirkan tentang apa yang Anda rindukan.

# 3 Apakah itu benar-benar layak?

Siapa pun yang pernah mengkhianati pasangan akan mengatakan ini padamu. Itu tidak pernah berharga. Kegembiraan seksual dari petting berat atau one night stand bisa mendesis, tetapi yang kedua Anda selesai dengan akta, Anda akan merasa kosong dan hampa. Dan setelah Anda melewati batas bahkan sekali, benar-benar tidak ada jalan untuk kembali lagi.

# 4 Tempatkan diri Anda di sepatu pasangan Anda

Tidak masalah tertangkap, tapi bagaimana perasaan Anda jika Anda berada di tempat pasangan Anda? Jika pasangan Anda dapat melihat Anda menggoda atau mencoba berhubungan fisik dengan orang lain, dapatkah Anda membayangkan betapa hancur dan dikhianati perasaan mereka? Ini adalah panggilan untuk hati nurani Anda.

Pasangan Anda mungkin tidak akan pernah tahu apakah Anda pernah menipu. Namun dalam hubungan yang dibangun di atas cinta dan kepercayaan, Anda harus belajar berpikir dari sudut pandang pasangan Anda dan memutuskan langkah Anda selanjutnya.

# 5 Belajar untuk menghindari godaan

Meskipun wajar untuk menemukan seseorang yang menarik dan bahkan menikmati sedikit godaan yang tidak disengaja, hindari membawanya ke langkah berikutnya. Sebagai manusia, kita selalu menginginkan lebih, terutama ketika datang ke ketertarikan seksual. Apakah Anda pernah puas hanya dengan menggoda, atau hanya ciuman, atau hanya mengelus berat, atau bahkan hanya berhubungan seks dengan satu orang lain? Ketika Anda melangkah ke dunia godaan, Anda selalu menginginkan lebih banyak. Tidak ada yang bisa memuaskan Anda.

Jika Anda tertarik pada rekan kerja, cobalah untuk menjauhkan diri Anda perlahan-lahan atau kurangi sedikit bicara genit satu demi satu. Lebih baik menarik garis dan tetap berada di belakangnya, alih-alih menyeberanginya dan berharap Anda tidak melakukannya.

# 6 Apakah Anda bahagia dalam cinta?

Berhubungan seks dengan orang lain bisa tampak seperti pemikiran yang mengasyikkan. Tetapi pada akhirnya, kepuasan seksual saja tidak akan pernah memberi Anda kepuasan dan kepuasan dari hubungan yang bahagia. Jika Anda senang dalam hubungan Anda, haruskah Anda membuang semuanya dan mengkhianati pasangan Anda hanya untuk memiliki beberapa menit kepuasan seksual? Apakah beberapa menit di tempat tidur dengan orang lain layak mempertaruhkan semua cinta yang Anda miliki untuk pasangan Anda?

# 7 Hormati pasangan Anda dan hubungan Anda

Ketika Anda jatuh cinta pada seseorang, Anda menghormati pasangan dan hubungan Anda. Dan ketika Anda menghormati seseorang, Anda tidak pernah dapat berpikir untuk menyakiti mereka dengan sengaja. Jika Anda ingin tahu cara menahan godaan dalam cinta, alih-alih memikirkan cara melarikan diri dengan kecurangan, tanyakan pada diri Anda apakah Anda benar-benar menghormati pasangan Anda cukup untuk menolak pemikiran curang.

# 8 Bisakah Anda menangani kesalahan?

Anda mungkin telah membangun kegembiraan seksual selama beberapa hari, dan satu hari yang penting, Anda mungkin berada di ambang menemukan diri Anda dalam sebuah perselingkuhan. Coba pikirkan hal ini sejenak, bisakah Anda menangani rasa bersalah atau menatap kembali dengan penuh kasih ke mata pasangan Anda ketika mereka dengan senang hati memeluk Anda atau mencium Anda? Bisakah semuanya menjadi sama lagi setelah Anda berbaring di pelukan orang lain, di tempat tidur yang lain?

Sangat mudah untuk berfantasi tentang liburan seksual, tetapi belajar berfantasi tentang dampak juga dapat membantu Anda mendapatkan perspektif yang lebih baik tentang apakah Anda harus menipu pasangan Anda atau tidak.

# 9 Jangan sembunyikan pikiranmu

Jika hubungan Anda dibangun di atas fondasi cinta dan kepercayaan yang kuat, Anda tidak perlu khawatir tentang ketidakamanan apa pun. Jika seorang pria di tempat kerja menggoda Anda, atau jika seorang gadis yang Anda temui di sebuah konferensi mengatakan kepada Anda bahwa dia menyukai Anda, jangan menyembunyikan detail itu dari kekasih Anda. Bicaralah dengan jujur ​​tentang orang-orang yang Anda sukai dan siapa yang Anda anggap menarik.

Ketika Anda menyembunyikan detail genit kecil dari pasangan Anda, Anda juga akan mengasosiasikan sedikit kecanggungan seksual dengan pikiran itu. Ketika hari-hari berlalu, Anda mungkin memiliki lebih banyak lagi percakapan genit atau tatapan curian, dan itu akan segera menjadi rahasia seksual yang Anda impikan. [Baca: Apa yang harus dilakukan ketika kamu menyukai orang lain ?]

Apa yang dimulai sebagai suatu pemikiran yang aneh mungkin suatu hari nanti membuat Anda tersesat ke tempat tidur lain karena itu adalah pemikiran yang mengasyikkan. Tetapi jika Anda bisa jujur ​​dengan pasangan Anda tentang interaksi kecil ini, ketegangan akan segera keluar dan Anda benar-benar tidak akan terlalu memikirkannya. Dan yang terbaik, itu akan membawa Anda dan pasangan Anda lebih dekat bersama dan meningkatkan kepercayaan satu sama lain.

# 10 Hadapi godaan Anda

Jika Anda ingin tahu bagaimana menolak godaan dalam cinta, berhentilah bersembunyi darinya. Belajar untuk menghadapinya. Hanya godaan ketika Anda takut atau takut Anda tidak bisa mengatasinya. Jika Anda bisa bercakap-cakap menyenangkan, bercakap-cakap dengan seseorang dan tidak memikirkan tentang berhubungan seks dengan mereka, tidak ada godaan untuk khawatir atau melawan.

Mengunci pikiran akan godaan bukanlah jawaban. Belajar untuk menghadapinya dan menghadapinya. Setiap kali Anda berbagi momen yang lebih dekat dari normal dengan orang lain, tanyakan pada diri Anda apakah orang baru ini sebenarnya lebih baik daripada kekasih Anda sendiri. Jika Anda benar-benar jatuh cinta dan menghormati pasangan Anda, Anda akan selalu melihat bahwa tidak ada perselingkuhan yang sepadan dengan cinta dan kebahagiaan yang diberikan oleh pasangan Anda.

Banyak orang yang mengkhianati pasangan mereka menyadari hal ini setelah mereka melakukan perbuatan. Dan mereka selalu menyesal pernah selingkuh. Anda bisa menjadi orang yang beruntung yang bisa memberikan pikiran ini sebelum terjun ke dalam air yang curang.

Jadi sebelum Anda mengambil langkah berikutnya, tanyakan pada diri Anda apakah beberapa jam di tempat tidur lain benar-benar lebih berharga daripada kekasih Anda dan hubungan yang Anda bagikan.

Mengetahui cara menahan godaan dalam cinta bukanlah tentang bersembunyi dari godaan. Ini tentang benar-benar memahami bahwa apa yang Anda bagikan dengan kekasih Anda sendiri jauh lebih istimewa, dan lebih berharga daripada urusan apa pun di seluruh dunia.

Suka apa yang baru saja Anda baca? Seperti kami di Facebook Twitter Pinterest dan kami berjanji, kami akan menjadi jimat keberuntungan Anda untuk kehidupan cinta yang indah.

Sumber Artikel: Love Panky

Tinggalkan Balasan