5 Aplikasi Populer Untuk Membuat Logo

  • Bagikan
5 Aplikasi Populer Untuk Membuat Logo
5 Aplikasi Populer Untuk Membuat Logo

5 Aplikasi Populer Untuk Membuat Logo

Semua merek yang sukses tidak peduli apa pun industri mereka memiliki logo yang mengesankan yang memungkinkan konsumen, pengguna, pengunjung dan pembeli untuk segera mengenali siapa mereka.

Itu sebabnya semua perusahaan (ya, bahkan bisnis penyewaan liburan!) Harus memiliki logo yang tampak profesional. Logo tidak hanya membantu membangun merek Anda di industri penyewaan liburan yang lebih luas, tetapi juga akan membangun kepercayaan, menarik lebih banyak tamu dan memungkinkan penyewaan Anda untuk menonjol dari persaingan.
Sebelum kami memberi Anda pilihan lima alat pembuat logo gratis yang dapat Anda gunakan dengan mudah untuk merancang lambang bisnis Anda, mari kita jelajahi apa yang membuat logo yang bagus.

APA YANG MEMBUAT LOGO LIBURAN LIBURAN YANG BAGUS?

Ada banyak elemen yang berbeda yang berkontribusi terhadap efektivitas logo merek penyewaan liburan. Berikut adalah beberapa hal terpenting untuk dipertimbangkan.

KESEDERHANAAN

Kesederhanaan adalah kunci saat mendesain logo Anda. Pikirkan tentang tempat-tempat yang akan Anda gunakan – di situs web Anda, kartu bisnis Anda, bahkan beberapa barang yang dipersonalisasi seperti perlengkapan mandi di persewaan Anda. Anda tidak ingin overcomplicate hal-hal dengan desain yang rumit yang tidak akan mereproduksi dengan baik.
Jadi, tetap sederhana, pilih satu atau dua warna, dan membuatnya cukup mudah untuk diidentifikasi – bahkan pada ukuran kecil.

DAPAT DIKENALI

Ketika Anda memikirkan semua merek favorit Anda, logo mereka mungkin muncul di kepala Anda secara otomatis – bahkan jika namanya tidak ada hubungannya dengan simbol atau ikon pada logo mereka. Hanya dalam industri ini, beberapa logo pemain top segera muncul di pikiran – seperti Airbnb Bélo, burung hantu dan rumah burung HomeAway.
Meskipun penyewaan liburan Anda mungkin tidak berakhir dengan nama rumah tangga seperti yang tercantum di atas, Anda masih ingin logo Anda memiliki efek yang mengesankan ini bagi siapa saja yang melihatnya.

RELEVANSI

Mengapa beberapa perusahaan mengubah logo mereka? Agar tetap relevan, terbaru dan segar. Jika Anda memulai dengan logo sewa liburan yang relevan, sesuai untuk industri, dan mencerminkan merek Anda, Anda tidak akan menghadapi masalah seperti ini.

KESERBAGUNAAN

Logo Anda harus dapat beradaptasi dengan berbagai situasi dan platform yang terlibat dalam menjalankan dan memasarkan penyewaan liburan Anda. Dari jejaring media sosial ke situs web Anda sendiri atau bahkan seragam staf – pastikan logo Anda cukup fleksibel untuk beradaptasi dengan mereka semua.

ALAT PEMBUAT LOGO GRATIS UNTUK MEMULAI

Ingin mencoba tangan Anda dalam mendesain logo untuk bisnis penyewaan liburan Anda, tetapi tidak tahu bagaimana atau bahkan harus mulai dari mana? Biarkan kami membantu. Kami telah menyusun daftar enam alat pembuat logo gratis yang akan memungkinkan Anda untuk menjadi kreatif dan mulai membuat ide logo Anda menjadi kenyataan.

1. Free logo Design (DESAIN lOGO gRATIS)

Desain Logo Gratis adalah alat online hebat untuk membuat logo bisnis sewa liburan Anda. Untuk memulai, yang perlu Anda lakukan hanyalah memasukkan nama perusahaan Anda, kemudian Anda dapat memilih kategori itu milik (kami akan merekomendasikan pergi untuk “perjalanan dan hotel”). Situs ini akan menghasilkan banyak logo templat untuk Anda mulai menyesuaikan secara langsung. Setelah selesai, Anda dapat menyimpan logo gratis, atau mengunduh versi resolusi tinggi seharga $ 59.

2. LOGOJOY

Saat membuat logo dengan Logojoy , pertama-tama ia meminta pengguna beberapa pertanyaan berdasarkan gaya, warna, dan ikon yang mereka sukai. Menggunakan informasi ini, Logojoy menghasilkan beberapa opsi logo gratis untuk Anda mulai personalisasi. Fitur yang menyenangkan dari pembuat logo ini adalah Anda dapat melihat persis bagaimana tampilan kartu nama, kaos dan barang dagangan lainnya. Gratis untuk membangun logo, tetapi setelah Anda siap untuk mengunduhnya, Anda akan dikenakan biaya $ 20 dolar untuk versi dasar resolusi rendah, atau lebih dari $ 65 untuk paket lengkap logo, kepemilikan hak cipta, pedoman merek, dan hak mengedit.

3. CANVA

Sebuah toko serba ada untuk semua kebutuhan desain Anda, alat Canva gratis juga cocok untuk menciptakan logo bisnis yang fantastis. Untuk menggunakan Canva, Anda harus mendaftar untuk mendapatkan akun gratis. Setelah Anda selesai melakukannya, cukup klik pada tombol “Buat desain”, pilih “Logo” dari bagian “Materi Pemasaran” dan menyaring template. Anda dapat menyesuaikannya dengan memilih font, warna dan ikon yang paling Anda sukai.

4. LOGO mAKER

 

Jangan tertipu oleh penampilan lama situs web Logo Maker , lebih dari 3,5 juta perusahaan telah menggunakan alat ini untuk desain logo mereka. Mulailah dengan memilih industri Anda (kami akan pergi untuk perjalanan & perhotelan) kemudian ketik nama perusahaan Anda. Segera setelah itu, Pembuat Logo akan menghasilkan banyak templat untuk dipilih. Cukup gulir dan pilih salah satu yang menarik perhatian Anda. Anda akan dapat mengedit fitur seperti warna dan font, sebelum menyimpan logo Anda siap digunakan.

5. LOGOSHI

 
Dibangun dari rasa frustrasi sang pendiri sendiri dengan menghabiskan ratusan dolar untuk sebuah logo yang tidak ia sukai , Logoshi bertujuan untuk memecahkan masalah itu. Pengguna dapat dengan cepat membuat logo teks gratis, dan cukup membayar untuk mengunduh paket logo setelah mereka puas dengan desainnya. Harga regulernya adalah $ 49, namun terkadang ada penawaran khusus di mana harganya bisa mencapai $ 25.
 
Sumber: https://www.lodgify.com
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: