Lucu dan Menggemaskan, Ini 5 Hewan Peliharaan dengan Harga Fantastis

Lucu dan Menggemaskan, Ini 5 Hewan Peliharaan dengan Harga Fantastis

Memelihara hewan bisa jadi sebuah cara tepat untuk terhindar dari stres dan depresi. Apalagi jika hewan yang dipelihara berjenis istimewa dan mahal harganya. Pengajuan KTA dari bank bisa kamu jadikan pilihan jika ingin memelihara hewan yang eksklusif atau istimewa. Kira-kira hewan apa saja ya yang dibanderol dengan harga jual mahal dan exclusive?

Hewan Peliharaan Harga Fantastis

Di sekitar kita memang ada banyak jenis hewan yang sebenarnya bisa dirawat dan dipelihara. Dari sekian banyaknya jenis hewan, ada beberapa spesies yang memang memiliki keistimewaan dan dibanderol dengan harga begitu tinggi. Berikut ini adalah beberapa jenis hewan eksklusif dengan harga jual yang terbilang fantastis:

  • Kucing Maine Coon

Pertama, ada kucing jenis maine coon yang varian termahalnya dibanderol dengan harga di atas Rp49 jutaan. Kucing memang jadi salah satu jenis hewan peliharaan yang menggemaskan. Tingkah lakunya yang lucu dan manja membuat banyak orang menyukai kucing. Belum lagi bulunya yang lembut dan eksotis, tidak heran jika kucing jadi hewan peliharaan favorit. 

Maine coon ini memiliki ciri khas pada bulu di bagian leher dan kaki yang sedikit menebal. Jenis ini merupakan keturunan dari ras anggora dan kucing hutan Norwegia. Bagian telinga kucing maine coon juga sangat unik karena sedikit lebih tegak dari ras kucing lain. 

  • Monyet Capuchin

Berikutnya ada monyet capuchin yang menjadi sangat populer sejak muncul di film bertajuk Night at the Museum. Hewan ini memang memiliki perilaku yang cukup agresif sehingga dibutuhkan penyesuaian terlebih dahulu di waktu awal. Namun secara keseluruhan, monyet capuchin punya pesona tersendiri yang membuatnya menarik untuk dipelihara. 

Jenis monyet ini memiliki bulu berwarna coklat terang dan hitam. Jika berhasil dilatih dengan baik, monyet capuchin bisa berperilaku layaknya manusia dan sangat mudah dikendalikan. Usianya bisa mencapai 25 tahun dan bisa diadopsi dengan harga mulai dari Rp52 juta.

  • Burung Murai Batu

Pecinta burung wajib mengenal burung murai batu. Burung ini menjadi salah satu jenis termahal di Indonesia berkat suara kicauannya yang sangat eksklusif. Bahkan burung murai batu mendapat julukan sebagai raja burung kicau di Indonesia. Ukuran tubuhnya memang terbilang mungil dengan berat kurang lebih 29 gram saja. Namun ekornya tampak sangat panjang dan membuatnya terlihat cantik. 

Burung ini dikenal juga dengan nama kucica hutan. Habitat aslinya adalah di hutan-hutan Pulau Sumatra dan Semenanjung Malaysia. Varian murai batu yang sudah memiliki kicauan menawan dan menjadi juara bisa dilepaskan dengan harga mulai dari Rp51 jutaan. 

  • Ayam Cemani

Di Indonesia, ayam menjadi jenis hewan peliharaan yang sangat umum. Namun, Siapa sangka jika ternyata ada spesies ayam yang dibanderol sampai puluhan juta. Seperti ayam cemani dengan ciri khas kulitnya yang begitu hitam legam ini. Ayam cemani bahkan mendapatkan julukan Lamborghini-nya ras ayam karena memang sangat eksotis dan bernilai mahal. 

Ayam ini dianggap sebagai pembawa keberuntungan dan termasuk sebagai salah satu ras ayam yang langka. Jenis ayam ini bisa didapatkan sepasang, jantan dan betina dengan harga Rp65 jutaan. Harganya bisa terus naik seiring dengan keindahan dan keunikan si ayam tersebut. Tidak heran jika jenis ayam ini banyak diburu oleh para kolektor dan pecinta hewan eksotis. 

  • Anjing Akita

Pecinta anjing bisa memilih ras akita untuk dipelihara di rumah. Anjing jenis ini berukuran besar dan berasal dari daerah pegunungan utara di Jepang. Anjing ini memiliki tampilan fisik yang sangat lucu dan berbeda dari ras anjing lainnya. Terutama di bagian telinga dan wajah yang menyerupai serigala namun dengan bulu tebal yang begitu lembut. 

Anjing akita juga sangat penurut dan mudah untuk dilatih. Cocok sekali dijadikan sebagai hewan peliharaan di rumah karena sifatnya yang kalem. Meskipun begitu jenis anjing ini bisa jadi lebih agresif ketika ada orang atau hewan asing di dekat mereka. Untuk mendapatkan ras anjing akita ini, kamu harus membayar seharga Rp64 jutaan dan tentu harganya lebih bervariasi untuk jenis-jenis yang berbeda.

https://www.pexels.com/id-id/foto/alam-cerah-pria-hewan-5745238/

Pexels

Pengajuan KTA di digibank by DBS untuk Bawa Pulang Hewan Favorit

Ingin mendapatkan salah satu dari banyaknya pilihan hewan-hewan peliharaan termahal tadi? Tenang, kamu bisa melakukan pengajuan KTA dari digibank by DBS untuk mendapatkan modalnya. Produk digibank KTA memang hadir sebagai solusi untuk memenuhi berbagai jenis kebutuhan termasuk kebutuhan hobi seperti ini. 

Pinjaman ini punya banyak keunggulan. Kamu bisa melakukan pengajuan kapan saja selama 24 jam secara online lewat go.dbc.com/kta atau melalui Aplikasi digibank by DBS di smartphone. Kamu juga tidak perlu menunggu lama untuk approval, hanya butuh 60 detik. Dana pinjaman pun bisa langsung dicairkan ke rekening dengan nominal sampai Rp80 juta. 

Lewat program KTA instan ini, kamu bisa mengatur jumlah pinjaman sesuai kebutuhan. Tenor pinjaman juga fleksibel sampai 36 bulan. Menariknya lagi, tidak perlu mengumpulkan dokumen fisik apapun saat pengajuan. Kamu hanya perlu memenuhi syarat punya e-KTP, NPWP, dan berdomisili di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang serta berpenghasilan minimal Rp5 juta. 

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Jadi, jangan ragu lagi untuk segera melakukan pengajuan lewat link berikut:

https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan.

Pengajuan KTA dari digibank by DBS ini sangat mudah dan tidak butuh waktu lama. Kamu bisa segera mendapatkan dana pinjaman sesuai kebutuhan dan membeli hewan peliharaan favorit yang kamu inginkan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.