Harga Samsung S7 Dan Spesifikasinya

  • Bagikan

Harga Samsung S7 Dan Spesifikasinya

Harga Samsung S7 merupakan hal yang sangat menarik dan perlu diketahui oleh para pencinta smartphone rancangan perusahaan bernama Samsung dari Korea Selatan ini. Samsung S7 pada dasarnya dirilis dan diperkenalkan ke publik pada 2016 silam dan berbarengan dengan perilisan Samsung Galaxy S7 Edge.

Harga Samsung S7 Dan Spesifikasinya
Harga Samsung S7 Dan Spesifikasinya

Samsung S7 hadir untuk meramaikan persaingan ketat pasar samrtphone di dunia dan akan menjadi saingan berat dari produk smartphone yang dirilis perusahaan raksasa lainnya. Selain bersaing dalam hal fitur-fitur, aplikasi atau konten yang tersedia dalam smartphone, Samsung S7 berani hadir dan mampu bersaing dalam hal harga yang sangat menarik. Harga Samsung S7 berkisar antara 7 jt hingga 8 jt rupiah, dan harga ini sepadan dengan berbagai keunggulan yang bisa anda dapatkan saat menggunakannya.

Harga Samsung S7

Samsung S7 hadir di tengah masyarakat dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu:

  • Harga Baru sekitar Rp 8,605,000
  • Harga Bekas sekitar Rp 5,000,000

Harga dari produk Samsung S7 bisa berubah sesuai wilayah tempat tinggal anda, maka dari itu selalu simak informasi dari update terbaru harga Samsung S7.

Harga Samsung S7 Dan Spesifikasinya
Harga Samsung S7 Dan Spesifikasinya

6 Fitur Dan Spesifikasi Samsung S7 Yang Tak Bisa Ditolak

 

Network Samsung S7

Samsung S7 hadir dengan 3 technology network terbaru yang memberikan keleluasaan bagi para user untuk melakukan komunikasi dan bertukar data, baik file hingga dokument. Ketiga jaringan yang ada pada Samsung S7 tersebut ialah 2G, yaitu menggunakan frekuensi GSM 850/ 900/ 1800/ 1900 yang membuat Samsung S7 berbeda dan meramaikan pasar smartphone dengan berbagai keunggulan yang sulit ditolak. Selain itu, Samsung seri S7 juga menggunakan dual sim card atau dual-SIM model only (SIM 1 dan SIM 2). Samsung seri S7 juga hadir dengan frekuensi HSDPA 850/ 900/ 1900/ 2100 untuk menangkap jaringan berkomunikasi secara wireles. Memang pada dasarnya frekuensi yang digunakan semua smartphone itu hampir sama. Akan tetapi, ada juga yang berbeda, dikarenakan semua frekuensi dari smartphone itu tergantung pada vendornya dalam memberikan chip frekuensi, mulai dari rentan waktu hingga kecepatan untuk menerima jaringan.

Galaxy S7 Water-Resistant

Samsung S7 memiliki kelebihan pada displaynya yang di lindungi dari sikap para user yang kadang kala teledor hingga membuat smartphone kesayangannya terendam dalam air. Hal ini semata-mata diperhatikan dalam pembuatan dan rancangan desain Samsung S7 sehingga para user bisa nyaman dan tenang menggunakan smartphonenya dimanapun mereka berada. Caranya ialah dengan menciptakan water resistant yang mampu bertahan di dalam air hingga kedalaman 1.5 meter dan jangka waktu lebih dari 30 menit.

Design Galaxy S7

Samsung S7 hadir dan menyapa para pencinta smartphone dengan ukuran display S7 5.1 inchi dengan ukuran 1440 x 2560 pixels serta tanpa disertai lekukan lengkung di area pinggirnya. Lengkungan pada Samsung S7 ini mempunyai menu-menu yang kerap kali dipakai oleh para user. Jenis layar yang di pakai ialah Super AMOLED capacitive touchscreen dengan 16M warna, sehingga produk Samsung S7 mampu memberikan jaminan warna pada tampilan layar kaca ponsel dengan tingkat yang lebih cerah dibandingkan sebelumnya. Selain itu, Samsung S7 memiliki ke sensitivan sensor sentuh yang juga sangat responsive. Itulah beberapa fitur dan aplikasi yang bisa anda dapatkan pada saat membeli Samsung S7, sehingga kualitas yang anda rasakan sebanding dengan harga Samsung S7 yang anda keluarkan.

Editor: Alber
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: