Istana Dajjal Sudah Selesai Dibangun Di Dekat Mekah

  • Bagikan
istana dajjal
Sumber Gambar: Tribunnews

Istana Dajjal. Dajjal adalah sosok manusia yang ditakdirkan untuk membuat kerusuhan di muka bumi ini. Ia membuat kerusuhan dengan cara membuat fitnah-fitnah yang menyebabkan pertikaian antara umat beragama.

Selain itu Dajjal nantinya juga akan mengaku sebagai Tuhan dan membuktikannya dengan cara bisa menghidupkan orang yang sudah mati. Pada saat sekarang ini ada sekelompok orang yang memang pekerjaannya memang dengan tujuan untuk menyambut kedatangan Dajjal.

Baca Juga: Yakjuj dan Makjuj sudah keluar, Benarkah itu? Ini penjelasannya

Istana Dajjal

Berbagai cara mereka lakukan agar Dajjal bisa bangkit dari belenggunya. Orang-orang ini benar-benar yakin bahwa dajjal akan bangkit di zaman sekarang ini.

Istana Dajjal
Istana Dajjal
Sumber Gambar: detik

Namun bagi teman-teman yang beragama Islam tentu sudah tau mengenai Dajjal. Setahun belakangan ini kita dihebohkan dengan telah selesainya Istana Dajjal.

Istana Dajjal ini sudah berdiri kokoh dengan megah di atas sebuah bukit yang nama bukit tersebut adalah Jabal Habsyi. Lokasi dari Istana Dajjal ini sekitar 15 Km dari Kota Madinah, dan dari istana tersebut kita dapat melihat kemegahan Masjid An-Nabawi.

Entah itu benar istana dajjal atau tidak kita tidak ada yang tau, namun dari beberapa hadist memang mengatakan nantinya istana Dajjal akan dibangun di dekat Kota Madinah dan berada di atas bukit. Selain itu beberapa media Internasional juga sudah mempublikasikan hal ini, dan media Arab pun sudah gempar dengan sudah selesainya pembangunan Istana Dajjal ini.

Sumber Gambar: goyimgazette

Ditambah lagi dengan adanya tanda-tanda kemunculan Dajjal lainnya sudah banyak bermunculan seperti salah satu jenis pohon kurma yang sudah tidak berbuah lagi, mengeringnya danau Tiberias, fitnah bermunculan dimana-mana yang semakin hari semakin menjadi-jadi dan masih banyak lagi tanda-tanda lainnya.

Dibalik hal ini semua benar atau tidaknya masalah Istana Dajjal dan semua hal tentang Dajjal ini, sudahkah kita mempersiapkan amal ibadah kita?

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: