fbpx

Jisoo Blackpink

Alber Andesko - Tak Berkategori
  • Bagikan
Jisoo Blackpink
Nama panggung: Jisoo 
Nama Lahir: Kim Ji Su 
Nama Panggilan: Chi Chu, Jichu 
Post: vokalis utama, Visual 
Birthday: 3 Januari 1995 
Zodiac Sign: Capricorn: 
Lahir: Seoul, Korea Selatan 

Tinggi: 162 cm (5 ‘ 3 lbs)
Berat: 45 kg (99 lbs)
Tipe darah: A

Medsos

Instagram: @sooyaaa__ Jesu

Fakta Tentang Jisoo

fakta:-dia lahir di Seoul, Korea Selatan. Jissou memiliki kakak perempuan bernama Kim Junghu. Dia dilatih selama 5 tahun (2011 Juli). Apakah anggota ketiga Gimo yang akan terungkap. Dia bisa berbahasa Korea, Jepang dan Cina asli.

Menurut Jenny (V Live App), Jisu tidak berbicara bahasa Inggris (karena dia malu untuk melakukannya) tapi dia bisa memahaminya dengan baik. Untuk Jesu “Manusia Heart Destroyer” “dan “Boy Crush” Dikatakan. Zodiak Cina dari Jisu adalah anjing.

Jissou bisa bermain drum dan piano. Dia memiliki kepribadian 4D. Menurut Jenny, Jesu Group adalah perusahaan pembuatan suasana hati. Jisu memiliki seekor anjing bernama Dalgam. Nomor favoritnya adalah 4. Jisu mencintai ungu. Jisu sangat suka Pikachu (ia memiliki barang Pikachu).

Jishu memiliki sabuk putih di Taekwondo. Tentang makanan, dia bisa makan hampir semuanya (kecuali tungkai), tapi dia terutama suka nasi. Dia adalah teman dekat Twes ‘ s Noon (dari magang hari) dan Red Velvet Selgie. Jissou merupakan Incogno MC (dari 5 Februari 2017 hingga 3 Februari 2018).

Dia memiliki penampilan cameo di KBS ‘ produser ‘. -Dia membintangi ‘ MV ‘, EPIK HIGH-‘ H (spoiler) + ‘ H (terjadi Ending) ‘ HISUHYUN. -Dia muncul di CF yang berbeda seperti Samsonite Red CF dengan Lee Minho (2015), Nikon 1J5 CF (2015), icon dengan Smart Uniform CF (2015, 2016), Angel Stone CF (2015), LG stylus CF (2016). Gimo, Rose dan Lisa semua cinta orang yang indah di atas yang seksi.

(Blackpink Live radio Interview)-Gisu mengatakan bahwa jika dia laki-laki, dia akan berkencan dengan Rose karena dia menyanyikan lagunya. (AIIYL v-Live)-jenis yang ideal Jeso: seseorang yang benar memiliki dia atau yang tersenyum banyak.

Written: Alber

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: