fbpx

Objek Wisata Ambun Pagi Kabupaten Agam

  • Bagikan

Objek Wisata Ambun Pagi Kabupaten Agam
Objek Wisata Ambun Pagi Kabupaten Agam
Sumber Gambar: wisatawisataagam.blogspot.com

Objek Wisata Ambun Pagi Kabupaten Agam

Objek Wisata Ambun pagi terdapat didekat Danau Maninjau. Yang mana seperti kita ketahui, disekitaran danau maninjau terdapat banyak sekali tempat-tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.
Diantaranya seperti Wisata Ambun Pagi, Kelok 44, wisata muko-muko, museum buya hamka dan masih banyak lagi tempat wisata lainnya. Objek wisata Ambun Pagi berada di sebelah kiri sebelum kita memasuki jalan kelok 44.

Jalan kelok 44 merupakan salah satu akses jalan menuju tempat wisata Danau Maninjau. Jika kita membahas seberapa banyak tempat wisata yang ada di sekitaran Danau Maninjau, mungkin perlu banyak waktu jika ingin mengunjungi seluruh tempat wisata yang berada disekitarnya.

Sumatera Barat memang gudangnya wisata alam, disetiap daerahnya pasti memiliki satu tempat wisata yang ramai dikunjungi. Namun untuk itu beruntunglah bagi sobat yang berada di Sumatera Barat.

Objek Wisata Ambun Pagi Kabupaten Agam
Objek Wisata Ambun Pagi Kabupaten Agam
Sumber: catatanmasbay
Selain itu masalah keindahan, di Sumatera Barat tidak kalah keren kok jika dibandingkan dengan daerah-daerah lainnya. Karena disetiap daerah di Sumatera Barat sedang dikembangkan seluruh tempat wisatanya agar dapat memberi kenyamanan bagi setiap pengunjungnya.
Objek wisata Ambun Pagi terdapat di perbukitan yang lokasinya tidak terlalu tinggi. Dari lokasi Ambun Pagi kita dapat melihat keindahan Danau Maninjau, karena tempat ini berada sangat berdekatan.
Selain itu yang menjadikan Ambun Pagi menjadi tempat yang menarik adalah karena dari objek wisata ini kita dapat melihat keindahan Danau Maninjau yang eksotis, dengan air yang berwarna biru serta ketika disore hari kita juga dapat melihat ombak-ombak kecil layaknya di tepi lautan.
Lokasi dari objek wisata Ambun Pagi juga sangat luas, selain itu disana juga disediakan tempat-tempat duduk. Jadi sangat cocok untuk pergi berwisata bersama keluarga dan orang tersayang.
Jika sobat ingin berkunjung ke lokasi wisata ini persiapkanlah beberapa hal yang perlu dipersiapkan, seperti: kamera, makanan, tikar dan beberapa hal lainnya yang di anggap perlu. Itu sih jika sobat ingin lebih irit dalam menikmati jalan-jalannya.
Namun jika sobat adalah orang yang memiliki perekonomian cukup alangkah baiknya untuk membeli makanan di sekitar objek wisata tersebut, agar roda perekonomian terus berjalan. Jika kita hanya menyimpan-nyimpan uang di bank atau belanja-belanja ke luar negri. Alangkah baiknya jika kita menggunakan uang kita untuk membantu roda perekonomian di daerah kita sendiri.
Thanks for waching and Regard
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: