Qposinaja Aplikasi Online Boking Pos Indonesia

  • Bagikan
Qposinaja Aplikasi Online Boking Untuk Kiriman Pos Indonesia
qposinaja

Qposinaja

Qposinaja adalah salah satu aplikasi online boking yang di kembangkan Pos Indonesia untuk mempermudah jangkauan layanan kepada pelanggan Pos Indonesia. Aplikasi ini dikembangkan agar pelanggan tidak perlu lagi datang ke kantor pos untuk kirim-kirim barang.

Dewasa ini kita sudah berada di era digital yang mana semua hal berbasis digital. Jika kita melihat negara-negara berkembang seperti jepang dan korea selatan, mereka selalu mengembangkan teknologi mereka. Apalagi negara-negara besar seperti Amerika, Inggris dan negara-negara besar lainnya.

Layanan di Era Digital

Layanan di era digital seperti saat sekarang ini semua hal sudah berbasis digital, sangat berbeda sekali dengan era sebelumnya. Dulu semua hal di layani dan di transaksikan secara manual atau bertatapan langsung antara penjual dan pembeli.
Namun pada di Era Digital, seorang penjual bisa melayani seluruh konsumennya yang ada di seluruh dunia. Oleh sebab itu, banyak sekali UKM dan perusahaan-perusahaan besar beralih dari yang awalnya mereka melakukan penjualan secara manual atau bertatapan langsung dengan konsumen beralih menjadi penjualan secara digital.
Saat sekarang ini banyak perusahaan-perusahaan besar membuat website khusus untuk penjualanan produknya sendiri, sampai menjual produk-produknya di Marketplace-marketplace yang bekerja sama langsung dengan mereka. Dengan beralihnya medel penjualan ini tentu perusahaan-perusahaan ini semakin gencar dalam memperbaiki produk dan kualitas dari pelayanan mereka.

Qposinaja Solusi di Era Digital

Menjawab tantangan perkembangan zaman, apalagi sekarang ini kita berada di zaman Era Digital. Pos Indonesia mengembangkan beberapa aplikasi untuk memudahkan pelayanan terhadap seluruh pelanggannya yang ada di Negara Republik Indonesia.
Beberapa diantaranya seperti Posfin yang digunakan untuk Agenpos, Pos Giro Mobile untuk layanan jasa keuangan, Qposinaja untuk melayani jasa kurir dan masih ada lagi aplikasi lainnya. Saat ini salah satu aplikasi yang sedang eksis di pasaran adalah aplikasi Qposinaja.
Aplikasi jasa kurir ini dikembangkan untuk membantu dan memudahkan masyarakat jika ingin melakukan pengiriman paket. Dengan aplikasi ini pelanggan dapat melakukan Boking Online kiriman serta juga bisa mendapatkan layanan Pickup gratis untuk wilayah-wilayah tertentu.
Selain itu dengan aplikasi Qposinaja penjual juga dapat menjual produknya dengan cara COD. Dimana nantinya penjual tetap membayar ongkir seperti kiriman biasanya dan nantinya uang ongkir ini akan dikembalikan ke penjual jika kirimannya sudah dibayar pembeli beserta harga barangnya.
Ada beberapa trik menggunakan aplikasi Qposin aja yang akan saya bahas di link atikel dibawah ini:
Tips dan Trik Kirim COD Qposinaja
Nah itulah sedikit pengenalan tentang aplikasi Qposinaja, jika ingin melihat tutor versi Video bisa di cek di video dibawah ini:

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: