fbpx

Review HP Advan G1 Yang Siap Bersaing Di Pasaran

  • Bagikan

Review HP Advan G1 Yang Siap Bersaing Di Pasaran

Advan memang terbilang cukup produktif meluncurkan smartphone yang handal untuk kalangan smartphone entry level. Belum lama, Advan mengenalkan ponsel pintar terbarunya Advan G1 yang diklaim memiliki spesifikasi yang menjanjikan dengan harga yang cukup murah.

Advan G1 mengusung desain bodi yang cukup mewah, elegan, dan stylish karena menggunakan bodi metal untuk seluruh bodinya. HP Advan murah ini juga hadir dengan sebuh gebrakan baru untuk smartphone entry level yakni spesifikasinya yang gahar. Apa saja yang ditawarkan oleh Advan G1 ini, mari simak review spesifikasi Advan G1 ini.
Layar yang Memanjakan

Review HP Advan G1 Yang Siap Bersaing Di Pasaran
Review HP Advan G1 Yang Siap Bersaing Di Pasaran

Advan G1 mengusung layar yang luas yakni 5.0 inci. Layar G1 Advan juga sudah menggunakan panel IPS capacitive touchscreen dengan kedalaman warna hingga 16 juta sehingga layar yang dihasilkan Advan G1 sangat jernih dan cemerlang. Advan G1 sudah mendukung resolusi layar HD 720 X 1280 pixels dengan kepadatan 294 ppi per inchinya. Tampilan layar Advan lebih memukau dengan multitouch yang responsif.

Support Jaringan 4G LTE

Bukan smartphone terbaru 2017 kalau belum support jaringan 4G LTE. Advan G1 sendiri memang sudah terkoneksi jaringan 4G dengan fitur Dual SIM nya. HP Advan G1 ini bisa memanjakan penggunanya dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE dengan akses internet kencang dalam speed GPRS, EDGE, HSPA hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. Selain jaringan 4G. Hp Advan ini juga dibekali dengan dukungan fitur tambahan diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Bluetooth, microUSB dan juga USB OTG.

Sensor Fingerprint

Selain jaringan 4G, keunggulan lain yang ditawarkan ponsel yang dibanderol murah ini adalah sensor fingerprint atau sidik jari dimana pengguna dengan cepat membuka lockscreen ponsel hanya dengan menempelkan sidik jarinya saja. Fingerprint Advan G1 ditanamkan pada bodi belakang sehingga memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi.

Media Penyimpanan Besar

Advan G1 juga dibekali dengan memori internal 16 GB. Pengguna masih dapat memperluas media penyimpanan tambahkan dengan Micro SD up to 128 GB sehingga pengguna bisa lebih leluasa untuk menyimpan file apapun ke dalam ponsel ini.

Kamera

Selain media penyimapanannya yang besar, Advan G1 juga menghadirkan kamera yang cukup memadai. Kamera Advan G1 beresolusi 8 MP dengan fitur Autofocus plus Led flash yang memanjakan penggunanya untuk melakukan selfie.

Dapur Pacu yang Gahar

Terkahir, ponsel dengan harga yang terjangkau di kalangan menengah kebawah ini juga memiliki dapur pacu yang gahar. Advan G1 telah dibesutkan prosesor Octa Core Cortex A53 dengan kecepatan 1.4 GHz serta chipeset Qaulcomm Snapdragon 435. Prosesor 4 inti ini mampu menghasilkan performa yang handal saat penggunanya melakukan multitasking.

Untuk mendapatkan ponsel Advan G1 yang cukup memanjakan ini, Anda cukup mengeluarkan budget sebesar 2 juta rupiah saja. Ponsel Advan ini dapat Anda dapatkan dengan mudah di e-commerce terlengkap MatahariMall. Anda bisa memilih warna ponsel  yang Anda suka, Advan G1 tersedia varian warna emas dan silver.

Editor: Alber

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: