Tips Beli Mobile Bekas Berkualitas

  • Bagikan

Tips Beli Mobile Bekas Berkualitas

Bagi setiap orang mempunyai sebuah mobil keren adalah impian. Sehingga banyak orang yang bekerja keras untuk mencapai impiannya tersebut dengan bekerja dengan ekstra.

Namun ketika membeli sebuah mobil apalagi mobil bekas tentu kita sebagai pembeli harus teliti dan tau tentang kesehatan mobil. Apakah mobil tersebut bekas tabrakan, bekas kena banjir dan sebagainya, hal ini karena saat sekarang ini lagi maraknya jual beli mobil bekas.

Tips Beli Mobile Bekas Berkualitas
Tips Beli Mobile Bekas Berkualitas

Agar tidak kecewa ketika membeli mobil bekas, ada beberapa tips yang harus diperhatikan agar nanti tidak menyesal dapat mobil ampas dan banyak PR nya. Rugi dong jika beli mobil bekas eh ternyata banyak penyakitnya dan harus ganti ini dan itu.

Berikut ini adalah tips beli mobil bekas berkualitas agar tidak kecewa ketika membeli mobil bekas:

a. Jangan Pernah Beli Mobil Bekas Sendirian

Tips pertama adalah ajaklah teman atau orang yang dipercaya dan mengerti tentang mobil bekas. Ups jangan salah, hal ini sangat penting sekali agar nanti tidak tertipu ketika membeli mobil. Bisa saja mobil yang dijual adalah mobil bekas taksi yang tentunya sudah tidak menjadi rahasia lagi. Banyak diantara mobil-mobil ini yang bekas terendam banjir dan tentu hal ini akan mempengaruhi kualitas dari mobil tersebut.

b. Beli Mobil bekas di Store Tepercaya

Selain kita harus membawa teman atau orang kepercayaan, kita juga harus hati-hati membeli mobil. Jangan pernah beli mobil ke tukang pakang, atau orang yang menjualkan mobil orang lain. Karena biasanya mobil yang mereka tawarkan harganya jauh lebih tinggi dari harga pasaran.

Selain itu kekurangan lainnya ketika kita tidak mendeteksi adanya kerusakan pada mobil ketika membeli ke tukang pakang, biasanya mereka cendrung tidak mau bertanggung jawab. Rata-rata mobil dijual karena tidak dapat merawatnya lagi, seperti pajaknya sudah nunggak beberapa tahun, ada sensor mobil yang rusak, kaki-kaki mobil yang udah minta diganti dan lain-lain.

Oleh sebab itu belilah mobil di dealer-dealer yang tepercaya. Selain itu kita sekarang juga bisa beli mobil bekas di website-website tepercaya. Contohnya seperti website Seva.id, disana selain kita bisa beli mobil bekas, kita juga bisa jual mobil bekas disana dengan harga yang tepat.

Di website jual mobil bekas ini kita juga akan ditawarkan berbagai macam merek mobil, sehingga kita tentu dapat dengan mudah memilih mobil mana yang sesuai dengan isi kantong kita.

Sekian dulu tips beli mobil bekas berkualitas, semoga bermanfaat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: